PT Triangle Motorindo Meluncurkan ATV Terbarunya – PT Triangle Motorindo bekerja sama dengan Parjo di parkiran Gelora Bung Karno Timur sejak 12-13 Maret 2016 meluncurkan dua jenis kendaraan ATV (all terrain vehicle) terbaru. Memperkenalkan ATV VIAR Razor 100SP dan ATV VIAR Razor 150SP.

PT Triangle Motorindo Meluncurkan ATV Terbarunya

windrockatv – Kedua produk baru ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi VIAR sebagai market leader produsen kendaraan off-road di Indonesia. Selain itu, ini juga sebagai upaya untuk memenuhi permintaan konsumen akan kendaraan ATV yang modis dan sporty dengan harga yang terjangkau. Tapi tentu saja kualitasnya.

Razor 100 SP memakai mesin 4 tak berkapasitas 100cc dan transmisi yang secara langsung dengan sistem starter. Model ini ditujukan untuk remaja atau pengguna pemula. Razor 150SP dengan mesin 150cc lebih cocok untuk orang dewasa atau pengguna berpengalaman.

Dilansir dari detik.com, Deden Gunawan, Manajer PT Triangale Motorindo, menjelaskan ATV merupakan seri baru produk VIAR Motor yang di desain modern dan sporty. Produk ini didedikasikan untuk peminat dunia off-road di berbagai bidang. Harapannya, keduanya akan semakin memenuhi kriteria konsumen VIAR Motor.

“Kami juga optimis dengan hadirnya Razor 100SP serta VIAR Razor 150 SP akan memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka selalu berharap kendaraan ATV dapat melengkapi kecintaan mereka pada dunia off-road. Harga kompetitif yang kami harapkan juga merupakan a loyalitas pelanggan Viar Motor telah membawa keuntungan kepemilikan total. “

Baca juga : 3 Rekomendasi Motor ATV Viar Terbaru

VIAR ATV Razor 100SP memiliki ukuran bodi terkecil di seri produk ATV VIAR. Model ini merupakan penyempurnaan dari model Razor 100 yang diluncurkan pada Januari 2016. Penampakan wajah hiu dengan lampu depan ganda di bagian depan menghadirkan desain bodi yang sporty dan menarik. Rasa sporty semakin ditekankan dengan mengecat warna oranye pada bingkai untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan berkendara.

Jarak minimum antara ATV VIAR Razor 100SP dan permukaan tanah adalah 130mm. ATV digerakkan oleh mesin 100cc satu silinder empat langkah yang dapat menghasilkan tenaga puncak 4,4 Kw pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 6,2 Nm pada 6.000 rpm.

VIAR Razor 100SP menggunakan sistem penggerak roda belakang otomatis dan starter elektrik untuk menghidupkan mesin. Pemula, terutama anak-anak, dapat dengan mudah menyalakan mesin.

Guna menjamin keselamatan, sistem rem di keempat rodanya mengadopsi model berbentuk cakram yang dioperasikan dengan tuas rem di setang. Terdapat busa pelindung pada lingkar kemudi untuk meminimalkan kerusakan pada pengendara jika terjadi tabrakan.

Sekalipun dengan ukurannya yang paling kecil, model ini tetap dilengkapi dengan pin wide-leg dan sadel busa yang tebal, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Setelah memperbaiki peredam kejut depan dan belakang, kenyamanan dan stabilitas lebih baik.

Harga pasaran ATV VIAR Razor 100SP adalah 12.215.000, dan hanya tersedia warna putih dalam dua pilihan warna. ATV ini bisa dipesan di berbagai jaringan diler VIAR Motor di Indonesia.

Berbeda dengan pendatang baru varian ATV, VIAR Razor 150SP. Varian ini akan melengkapi varian ATV kelas 150cc. VIAR Razor 150SP memiliki keunggulan kemudahan. Ditujukan untuk pengguna berpengalaman, torsi dan tenaga yang dihasilkan mesin 150cc mampu memenuhi lonjakan adrenalin para pengendara untuk menaklukkan medan off-road maupun semi-off-road.

Desain bodi bersudut dan grafis bergaya granit menunjukkan agresivitas. Warna oranye pada sasis baru yang dipadukan dengan suspensi depan independen turut menonjolkan kesan radikal ini. Meski ditangguhkan
Suspensi kejut tunggal digunakan di bagian belakang.

Deden mengatakan: “Kendaraan segala medan ini memiliki pengaturan camber positif pada roda depan, yang sangat berguna untuk meningkatkan stabilitas dan memberikan kemudahan saat berkendara.

VIAR CrossX 150SP menggunakan sistem start elektrik untuk menghidupkan mesin. Mesin 150cc ini tetap menjaga suplai bahan bakar karburator dan mampu menghasilkan tenaga 9,3 KW pada 9.000rpm, dengan torsi maksimal 11nm / 7.000rpm.

Sistem kontinuitas tenaga penggerak roda belakang menggunakan rantai transmisi yang didukung oleh kopling sentrifugal dengan tiga gigi percepatan, sehingga mudah untuk dikendarai. VIAR Razor 150SP juga dilengkapi dengan gigi mundur untuk memudahkan parkir.

Harga VIAR Razor 150SP model 17.800.000, – ada warna yang bisa dipilih yaitu putih. Model ini lebih cocok digunakan di trek off-road biasa.

“Peluncuran dua model ATV Razor 100SP dan Razor 150SP ini merupakan langkah kami untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen. Sebelumnya, VIAR Motor telah meluncurkan ATV Viar Razor 150 UT dan Razor 100 untuk medan ekstrim pada Januari 2016. Untuk Anak-anak Dan Para pasar anak muda, “kata Deden lagi.

Parjo merupakan pameran mobil dan suku cadang dengan konsep pasar tradisional. Tahun 2021, Parjo melakukan penyelenggaraan yang kelima, dengan tema “car hobby, look and fashion, entertainment and community”. Selain itu, Parjo juga menjadi ajang komunitas roda dua serta roda 4 dari kawasan Jakarta.

Baca juga : Pernak Pernik dekorasi dan harganya di Online Shop

Guna menggiatkan kegiatan PARJO 2016, VIAR Motor tidak hanya meluncurkan dua produk ATV baru. VIAR juga telah menyiapkan berbagai promosi khusus untuk pembelian berbagai produk dan suku cadang. “Setiap pembelian perangkat Viar CrsosX 150, Viar CrossX 150SF, CrossX 200GT dan CrossX 250SE, konsumen akan mendapatkan helm Cross KYT edisi khusus dan satu set jersey khusus, yang dapat dicetak dengan nama dan nomor jersey sesuai keinginan konsumen. “PT Segitiga. Kata Frengky Osmond dari Departemen Komunikasi Pemasaran Motorindo.

Pengunjung VIAR Motor juga dapat menguji kualitas sepeda cross-country CrossX melalui Speed ​​Test Challenge. Peserta menghadapi tantangan menaklukkan medan off-road buatan manusia dalam batas waktu yang ditentukan panitia. Pemenang akan mendapatkan merchandise spesial berupa helm KYT, jersey dan sertifikat. “Kami berharap dengan mengikuti berbagai kegiatan Parjo di tahun 2016 ini dapat berbagi passion kami dengan para peminat lainnya di dunia off-road roda dua,” tutup Frengky.